Jumat, 24 Maret 2017

Tips Berburu Mobil Bekas Honda HR-V




 Mobil Honda HR-V merupakan mobil Honda yang paling banyak diincar oleh banyak orang. Mobil yang dirancang dengan bentuk Crossover atau SUV ini memiliki ukuran kompak. Mobil ini dikenalkan pada tahun 2015 di Indonesia. Mobil Honda HR-V menggunakan mesin 1.500 liter SOHC i-VTEC 4 dan mampu menghasilkan tenaga 120 daya kuda saat mesin berputar di angka 6.600 putaran per menit (rpm) dengan torsi hingga 14,8 kilogram meter pada putaran 4.600 rpm.

Pada bagian eksterior mobil ini dilengkapi dengan kehadiran Front Bumper Spoiler, Sporty 17 Alloy Wheels hingga Micro Antenna. Pada bagian Interior HR-V sudah dilengkapi dengan  Double DIN, Meter Cluster with Floating Illumination Ring, ECO Assist, One Touch Turning Signal, ULTRA Seat, Tilt & Telescopic Steering Wheel.

Bagi Anda yang tertarik dengan mobil bekas honda hr-v, berikut terdapat harga mobil bekas honda hr-v diantaranya:
1.                  Honda HR-V 1.5 S CVT                    2015       225.000.000
2.                  Honda HR-V 1.5 E CVT                    2015       275.000.000
3.                  Honda HR-V 1.8 E CVT                    2015      300.000.000
4.                  Honda HR-V 1.8 CVT Prestige         2015      330.000.000

Selain itu, terdapat beberapa tips untuk membeli mobil bekas honda hr-v, yaitu:
Menentukan tempat membeli
Jika ingin membeli mobil bekas Honda namun masih tetap terjaga kualitasnya, pastikan engetahui dan mengecek terlebih dulu tempat yang akan dipilih untuk membeli. Selain membeli melalui showrom pastikan juga Anda untuk mengecek layanan online penjualan mobil bekas yang ditawarkan oleh seseorang individu. Harganya pun bisa jadi sedikit lebih murah ketimbang membeli di showroom atau secara leasing.

Mengecek dokumen atau surat-surat asli
Hal ini sangat penting dilakukan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Anda harus teliti untuk mengecek surat-surat seperti BPKB dan STNK yang asli dari mobil tersebut. Cara ini tentunya sangat penting agar terhindar dari pembelian mobil dengan surat-surat yang palsu atau bodong serta terhindar dari tindak kriminalitas yang terkait dengan pencurian mobil.

Mengecek kondisi mobil
Sebelum Anda membeli mobil tersebut, Anda harus memeriksa terlebih dahulu kondisi dari mobil tersebut, seperti mesin hingga perlengkapan lainnya. Hal ini dilakukan agar Anda tidak mengalami kerugian membeli mobil bekas yang Anda inginkan.


Load disqus comments

0 komentar